-->
MqZ6MWB9MGBcNqBdMGBaNaJ6M8IeyCoFADMlNWZ=
6074645612605633477
Cara Memverifikasi Alamat PIN Google AdSense

Cara Memverifikasi Alamat PIN Google AdSense

Cara Memverifikasi Alamat PIN Google AdSense

Cara Verifikasi Alamat PIN Google AdSense - Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena belum memverifikasi alamatnya, hal ini disebabkan beberapa alasan seperti tidak memverifikasi alamat menggunakan PIN (Personal Identification Number), tidak mengirimkan informasi pajak, tidak menyiapkan metode pembayaran dan seterusnya.

Jika Anda baru pertama kali menggunakan Google AdSense dan tidak tahu langkah selanjutnya yang harus dilakukan, mari belajar bersama di sini, saya akan berbagi dan berbagi pengalaman dengan Anda dari daftar pertama adsense untuk menikmati pendapatan dari Google Adsense. Agar tutorial daftar adsense bisa diterima, mungkin akan saya posting nanti, kali ini saya akan mulai dengan verifikasi pin adsense.

Untuk memverifikasi alamat adsense adalah suatu keharusan untuk setiap penerbit google adsense. Untuk melindungi keamanan akun Anda, Google mengharuskan Anda untuk memverifikasi alamat sebelum mengirim pembayaran kepada Anda. Cara memverifikasi alamat adsense, Google akan mengirimkan Personal Identification Number (PIN) ke alamat pembayaran di akun adsense Anda atau alamat yang Anda gunakan saat mendaftar. Selanjutnya Anda perlu memasukkan nomor PIN ke akun Anda.

Cara Verifikasi PIN Google AdSense

  1. Masuk ke akun AdSense.
  2. Kemudian klik Pengaturan> Informasi akun> Verifikasi alamat
  3. Buka amplop atau surat dari kantor pos yang berisi PIN adsense Anda.
  4. Sobek dari samping, ikuti pola garis yang sudah ada di amplop.
  5. Kemudian masukkan PIN Anda lalu klik Kirim PIN.
Catatan:
  • PIN akan dikirimkan jika saldo akun telah mencapai minimal $10.
  • PIN baru akan dikirim 3-5 hari setelah tanggal saat ini PIN dibuat.
  • PIN akan dikirim melalui pos, mungkin hanya sampai 2-5 minggu atau bahkan lebih lama tergantung lokasi Anda.

Pertanyaan Umum Mengenai Verifikasi Alamat (PIN)

Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh penerbit google adsense apakah mereka yang menampilkan iklan di Blogger, YouTube, Admob dan mitra google lainnya, yang saya kutip dari alamat verifikasi FAQ seperti di bawah ini:

Kapan saya akan menerima PIN?

Google akan mencetak dan mengirimkan PIN Anda melalui pos, biasanya PIN akan diterima dalam 2-4 minggu, atau bahkan lebih lama, tergantung lokasi Anda. PIN akan dikirimkan jika saldo di akun Anda telah mencapai ambang verifikasi minimal $10 atau Rp.130.000.

Kapan saya harus memasukkan PIN?

Segera verifikasi PIN di akun Anda. Jika Anda sudah menerima surat dari postingan yang berisi PIN akun Google Adsense, Anda memiliki waktu maksimal empat bulan sejak tanggal pembuatan PIN pertama. Jika lebih dari empat bulan Anda belum memverifikasi akun Anda, maka Google akan berhenti menampilkan iklan di halaman Anda.

Dimana saya bisa memasukkan PIN?

Setelah Anda menerima PIN, verifikasi akun pada halaman informasi akun adsense Anda.

Bagaimana jika saya tidak menerima PIN?

Beberapa orang mungkin mengalami hal ini, bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti kesalahan penulisan alamat sehingga macet di kantor pos atau ada hal lain yang menyebabkan surat pin adsense tidak sampai ke alamat anda. Oleh karena itu, Anda dapat meminta PIN pengganti baru.

Bagaimana jika alamat saya salah?

Sebelum meminta PIN baru, pastikan alamat pembayaran di akun AdSense Anda sudah benar. Jika ada kesalahan dalam penulisan alamat atau Anda telah pindah ke alamat baru, harap ubah alamat profil pembayaran di akun AdSense Anda.

Bisakah saya mengirim salinan identitas resmi saya?

Bergantung pada beberapa lokasi, Anda dapat mengirim dokumen resmi seperti KTP / SIM / Paspor sebagai bukti alamat ke Google. Jika Anda memenuhi syarat, Anda akan melihat pemberitahuan di beranda akun AdSense tentang cara mengirimkan dokumen resmi ke Google.

Demikian artikel tentang Cara Verifikasi Alamat PIN Google AdSense. semoga dengan tips singkat ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Post a Comment

Tinggalkan komentar sesuai topik artikel. Komentar di luar topik tidak disarankan (terutama disertai link aktif).
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code code

© ‧ Tomy Tech ~ All rights reserved.