-->
MqZ6MWB9MGBcNqBdMGBaNaJ6M8IeyCoFADMlNWZ=
6074645612605633477
Alternatif untuk Adsense: Pemasaran CPA (Cost Per Action)

Alternatif untuk Adsense: Pemasaran CPA (Cost Per Action)

Alternatif untuk Adsense 2020
Alternatif untuk Adsense 2020

Tomy Tech - Kebanyakan blogger pemula memiliki pemikiran bahwa mereka hanya dapat menghasilkan uang dari blog menjadi penerbit Adsense saja. Bahkan, membicarakan hal ini juga banyak lainnya platform yang dapat menghasilkan banyak uang dari internet adalah a blogger. Tidak disebutkan bahwa satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari internet sebagai seorang blogger hanya berdasarkan iklan mungkin iklan banner, pop-up atau lainnya, TIDAK!

Anda juga dapat menghasilkan pendapatan lebih besar sebagai afiliasi yang memulai bisnis online baik dengan menjual atau mempromosikan produk dan layanan.

Apa itu CPA?

Sebelum membawa Anda melalui ini, saya ingin Anda memahami apa yang dimaksud dengan pemasaran afiliasi karena ada hubungan dengan keduanya!

Afiliasi pemasaran adalah cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan juga, di mana Anda membuat jumlah komisi yang diberikan atas penjualan yang Anda lakukan. sebut saja tengkulak! ya untuk pemahaman yang lebih baik.

Anda bisa menjadi afiliasi sebagai blogger, sosialis, influencer atau apa pun itu dipanggil!

Biaya Per Tindakan ( CPA ): CPA adalah kerabat dari pemasaran afiliasi dalam hal sistem penghasilan. Yang membedakan adalah metode menjual produk. Sebagai afiliasi, Anda menjual fisik atau produk digital , tetapi CPA menggunakan " tindakan " di tempat Anda memimpin atau meyakinkan seseorang untuk melakukan sesuatu di mana terdapat iklan di halaman arahan

Tindakan di CPA

Sudah dijelaskan di atas bahwa CPA adalah untuk meyakinkan atau mengajak pengunjung untuk mengambil tindakan. Jadi inilah bentuk dan contoh tindakan tersebut:

  • Daftarkan alamat email
  • Berlangganan atau berlangganan layanan
  • Isi informasi kartu kredit
  • Mengisi formulir dengan data pribadi yang lengkap
  • Mengisi survei
  • Unduh file
  • Menginstal aplikasi pada telepon pintar (dikenal sebagai CPI - Biaya per Install)
  • Penjelasan Selengkapnya

    Untuk pemahaman yang mudah, periksa ilustrasi di bawah

    Anggaplah Anda memiliki halaman arahan yang berisi layanan streaming film. Anda dapat menyematkan film berdurasi 3 menit.

    bila penonton ingin melihat film lengkapnya, di sana Anda dapat menawarkan link mengarah ke formulir.

    Di sana penonton harus memasukkan alamat email mereka. Kapan tindakan dilakukan oleh pemirsa, Anda telah berhasil meyakinkan pemirsa dalam mengambil video tindakan yang diperlukan. Dengan demikian Anda akan mendapatkan komisi untuk melakukan itu.

    Keuntungan CPA

    1. Komisi tingkat tinggi : Mengikuti setiap keberhasilan tindakan yang diambil oleh penampil / pengunjung anda akan mendapatkan komisi bervariasi dari $ 0.01 sampai $ 50 atau lebih. Semakin sulit suatu tindakan, semakin tinggi tingkat komisi menjadi.

    2. Tidak mempertimbangkan peringkat blog : Anda tidak perlu khawatir tentang peringkat atau kualitas blog Anda. Yang diperlukan hanyalah menarik pengunjung ke halaman arahan karena nanti halaman arahan mungkin dipromosikan menggunakan berbayar atau iklan / promosi manual.

    3. No prank click : Di adsense, ketika seseorang ketahuan mengklik iklan oleh sendiri hal itu mungkin mengarah pada peringatan lebih lanjut untuk pelarangan. CPA tidak menampilkan apapun iklan spanduk jadi lebih aman.

    4. Seperti di adsense, Anda harus menerima pin konfirmasi untuk melakukan pembayaran yang mungkin terjadi beberapa penundaan bahkan jika penghasilan Anda telah melebihi yang diminta jumlah. CPA tidak membutuhkan pin, Anda hanya fokus menjual produk dan mendapatkan pembayaran instan.

    5. Tanpa pembayaran minimum : Anda dapat menarik sebanyak apapun yang Anda miliki dihasilkan. Berbeda dengan Adsense ketika Anda harus mencapai minimal $ 100 sebelumnya melakukan pembayaran.

    Kekurangan CPA

    Anda harus memahami fakta bahwa tidak ada yang datang begitu mudah dan apapun keuntungan pasti harus disertai dengan beberapa kerugian.

    Penawaran dari CPA biasanya dalam waktu singkat yaitu Sebagai CPA pemasar, Anda akan diminta untuk menghasilkan penjualan secepat mungkin. Yang akan dibuat sulit oleh Optimasi SEO karena kami menyadari bahwa menggunakan SEO teknik, hasilnya muncul sampai beberapa saat kemudian.

    Jadi pemasar CPA membuat ini berfungsi dengan mengiklankan halaman arahan menggunakan Google iklan, iklan buku FA, iklan Instagram, atau alternatif lainnya. Tolong jangan itu periklanan membutuhkan sedikit atau lebih banyak modal. Bagaimanapun juga biaya iklannya dibuat ulang sebanyak Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung untuk menyelesaikan suatu tindakan.

    Cara Mempersiapkan

    Anda harus mempersiapkan beberapa hal agar tidak menghadapi masalah kapan terlibat dalam bisnis CPA. Berikut adalah apa yang harus dilakukan.

    1. Buat Halaman Arahan

    Halaman arahan ini akan berisi penawaran tindakan CPA. Mungkin masuk bentuk halaman statis. Namun ada banyak alat online yang membuat pendaratan halaman arahan secara otomatis, Anda dapat melakukannya jika Anda tidak terbiasa penggunaan HTML dan CSS untuk membuat halaman yang indah.

    2. Modal

    Menjadi pemasar CPA, Anda mungkin memerlukan modal awal untuk mengiklankan halaman arahan untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Jangan lupa semakin banyak pengunjungnya, peluang lebih besar untuk menghasilkan uang.

    3. Copywriting

    Anda harus memiliki atribut ini sebagai pemasar, karena itu benar-benar akan terjadi bermanfaat. Anda harus bisa meyakinkan pembaca Anda untuk mengambil keputusan tertentu tindakan! Anda juga bisa menyebutnya " Membujuk ". Ya, Anda harus bisa tangkap pikiran mereka dan kendalikan.

    4. Beriklan

    Anda harus mengerti apa itu periklanan, bagaimana cara beriklan, mengapa Anda beriklan dan keuntungan dalam periklanan. Jika Anda tidak mengetahui ini lebih baik, ada saat ini banyak kursus online gratis di web tempat Anda dapat belajar.

    5. Bahasa

    Seperti yang Anda ketahui atau mungkin Anda ketahui bahwa saat ini, jaringan CPA terkonsentrasi dengan penawaran khusus untuk pasar luar negeri karena kekayaan negara miskin masyarakat lokal. Jadi, Anda mungkin perlu bisa berbicara dan memahami dasar Inggris . Ini juga akan digunakan selama wawancara pendaftaran CPA sesi, membuat halaman arahan dan menulis.

    Menjalankan CPA

    Memulai bisnis CPA sebagai bisnis adsense. Berikut langkah-langkahnya.

    1. Daftar ke Jaringan CPA

    Jaringan BPA adalah sambungan antara pemrogram BPA. Ada banyak sekali jaringan CPA di seluruh web. Ada yang dikatakan bagus, ada yang dukun, ada yang dikatakan perusahaan besar sementara ada yang masih berskala kecil.

    Anda dapat menelusuri apa pun melalui mesin telusur. Pastikan Anda juga memeriksa review, hati-hati!

    Sebagai permulaan, mari coba gunakan www.dr.cash . Jaringan ini dikenal sebagai salah satu yang terbesar dalam pembicaraan tentang kesehatan dan kecantikan (Nutra). Penjualan produknya menggunakan sistem Cash on Delivery (CoD). Mendaftar sebagai afiliasi, pilih produk dan mulai memasarkan.

    2. Tips agar diterima oleh CPA Network

    Pendaftaran di CPA berbeda dengan di Adsense. Diperlukan wawancara dan Anda akan ditanyai beberapa jenis pertanyaan sederhana terkait dengan blogging atau metode pemasaran produk. Seperti wawancara kerja.

    Anda kemungkinan besar akan diterima dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini

  • Pastikan Anda memberikan data pribadi saat pendaftaran. Bukan data palsu.
  • Jika Anda mendaftar dengan jaringan asing, jangan takut dengan kualitas berbahasa Inggris Anda yang rendah karena tujuan menghubungi selama wawancara bukan untuk mendengarkan kemampuan berbicara Anda, tetapi untuk mengetahui apakah Anda memang benar dan serius tentang apa yang ingin Anda mulai.
  • Jika Anda seorang pemula, biarkan mereka menyadari bahwa Anda memang begitu, dan jelaskan kepada mereka bahwa Anda memiliki kemauan yang kuat untuk menghasilkan banyak penjualan. Jangan pernah berpura-pura menjadi seorang profesional karena akan berakibat buruk.
  • Memiliki blog atau website pribadi yang bisa dijadikan sebagai koleksi tambahan.
  • Menghasilkan Lalu Lintas untuk CPA

    Anda dapat menghasilkan lalu lintas baik dengan media berbayar (jika terjangkau) atau gratis. Ini telah ditinjau sebelumnya tetapi kami akan membahas sedikit atau lebih banyak tentang itu:

    1. Iklan Gratis

    Ini adalah cara gratis untuk mendapatkan pengunjung sesuai dengan namanya. Tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun di bagian promosi ini. Metode ini disarankan untuk pemula, tetapi perhatikan bahwa Anda harus berusaha lebih keras dan menghabiskan lebih banyak waktu (inilah konsekuensinya). Beberapa contohnya termasuk;

  • Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)
    SEO seharusnya tidak asing lagi di telinga para blogger dan penerbit. Ada beberapa layanan SEO online gratis yang bisa Anda cari dan cara penerapannya
  • Media Sosial adalah cara lain untuk mempromosikan laman landas Anda. Memanfaatkan Facebook, Twitter, Pinterest, dan beberapa lainnya sesuai untuk menarik pengunjung.
  • Pemasaran Email
  • Forum
  • Pemasaran Video, misalnya Youtube
  • 2. Iklan Berbayar

    Ini adalah cara paling efektif untuk mempromosikan konten. Situs-situs seperti Facebook, Instagram, iklan Google, dan lainnya menawarkan layanan ini.

    Kesimpulan

    Harap tidak keberatan dengan tulisan yang panjang. Saya dengan senang hati memberi tahu Anda bahwa Anda juga dapat menghasilkan uang di luar lokasi Adsense. Jadilah pintar, berani, jangan stagnan, jangan terstimulasi, bijak, gandakan cara Anda menuju kesuksesan. Mulai layanan pemasaran CPA sekarang dan hasilkan uang.

    Penutup

    Demikian artikel mengenai Alternatif untuk Adsense: Pemasaran CPA (Cost Per Action), Semoga bermanfaat artikel satu ini, cukup sekian dan Terima Kasih.

    Post a Comment

    Tinggalkan komentar sesuai topik artikel. Komentar di luar topik tidak disarankan (terutama disertai link aktif).
    Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


    image quote pre code code

    © ‧ Tomy Tech ~ All rights reserved.