-->
MqZ6MWB9MGBcNqBdMGBaNaJ6M8IeyCoFADMlNWZ=
6074645612605633477
12 Tips Mudah Agar Blog Diterima Google Adsense 2020

12 Tips Mudah Agar Blog Diterima Google Adsense 2020

Tips Jitu Agar Blog Anda Diterima Google Adsense
12 Tips Jitu Agar Blog Anda Diterima Google Adsense 2020

Tomy Tech - Oke, Hari ini saya telah merelease Tips Agar Blog Mudah Di Terima Oleh Google Adsense Artikel ini kemungkinan akan sangat membantu untuk Anda mendapatkan persetujuan Google AdSense karena blog / situs web yang dikelola layak untuk menjadi publisher. Beberapa orang mungkin sempat bertanya kepada saya atau membuat thread di group tentang hal ini Bagaimana cara agar diterima Google Adsense, Jadi saya telah mengumpulkan 12 tips pada artikel ini yang akan membantu Anda untuk mendapatkan persetujuan dengan cepat.

Google AdSense, Sejujurnya, Google Adsense ini bisa dikatakan binatang liar yang cukup rumit untuk dijinakan jika Anda belum pernah disetujui sebelumnya. Jika Anda sudah memiliki situs web yang telah disetujui di Google AdSense, Kemungkinan anda cukup mudah untuk memasukkan situs web lain ke akun Anda.

Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak pernah disetujui, atau mengalami banyak masalah untuk disetujui? Untuk siapa daftar ini ditujukan.

Sebelum saya memulai, saya ingin menyebutkan platform bernama Ezoic. Platform ini bekerja dengan Google AdSense (yang saya suka, omong-omong) dan menggunakan kecerdasan buatan untuk menempatkan iklan Anda secara lebih strategis di area tertentu tanpa sepenuhnya merusak pengalaman pengguna Anda.

Pada dasarnya, Ezoic ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang setelah Anda memiliki iklan di situs web Anda dan semuanya berjalan dengan baik.

Selain itu, mereka juga memiliki plugin baru untuk kecepatan situs web, jika situs web Anda terasa lambat. Ini adalah plugin yang super otomatis dan keren, jadi pastikan Anda memeriksanya juga.

Berikut Cara Mudah Agar Blog Dapat Diterima Google Adsense :

1. Konten Berkualitas Tinggi Sangat Penting

Point satu adalah apa yang saya anggap sebagai salah satu hal terpenting yang harus dilakukan jika Anda mencoba mendapatkan persetujuan dengan Google AdSense. Artinya, Anda perlu memastikan Anda memiliki konten berkualitas tinggi di situs web Anda.

Beberapa orang berpikir ini tidak masalah, tetapi kenyataannya, karena sekarang Google memastikan situs web yang mereka setujui bukan hanya sekumpulan konten spam atau orang-orang yang menyalin dan menempel konten dari situs web lain. (Copas)

Mereka ingin memastikan untuk tidak memasukkannya dari hasil pencarian mereka secara umum, jadi siapa pun yang mencoba melakukan jalan pintas, lupakan saja. Anda tidak akan mendapatkan persetujuan untuk Menjadi Publisher Google AdSense.

Pastikan Anda memiliki konten berkualitas tinggi di situs web Anda. Anda dapat melihat Kebijakan Penayang Google untuk membantu Anda memahami apa yang dianggap baik dimata Google.

Google menginginkan hasil yang baik di halaman hasil mesin pencari mereka, jadi jika Anda tidak memiliki konten berkualitas tinggi, kemungkinan besar Anda akan ditolak.

Mereka tidak akan memonetisasi situs web Anda karena mereka tahu jika tidak menghasilkan uang dan kemungkinan anda akan berhenti / menyerah.

2. Buat 10-15 Postingan

Point ke dua ini kembali ke konten berkualitas tinggi. Bahkan sebelum Anda mendaftar ke Google AdSense, Anda harus memiliki 10-15 posting berkualitas tinggi di situs web Anda untuk memastikan Google tahu Anda menganggapnya serius, dan bahwa situs web Anda memiliki beberapa artikel yang dapat dimonetisasi.

Secara umum, Anda ingin memiliki 10.000-15.000 kata di situs web Anda. Jika Anda memiliki sekitar 1000-1500 kata per artikel, itu angka yang cukup bagus. Ini akan membantu Anda mendapatkan persetujuan karena ini menunjukkan suara situs web Anda dan membantu Google memahami kualitas konten Anda, yang sangat penting.

3. Buat Tentang dan Halaman Kontak

Nomor tiga adalah sesuatu yang saya pikir banyak orang lewatkan. Saat Anda membuat situs web, Anda harus memiliki halaman Tentang dan Kontak sebelum Anda mendaftar ke Google AdSense.

Sangat sederhana mengapa; saat Google meninjau situs web Anda, mereka ingin memastikan situs itu sah, jadi mereka ingin tahu siapa di balik situs tersebut. Anda juga dapat menyertakan berbagai staf yang terlibat di halaman Tentang.

Penting juga untuk memiliki halaman Kontak sehingga semua pengunjung situs Anda dapat menghubungi Anda jika mereka membutuhkannya.

Dengan memiliki dua halaman tersebut, Anda akan semakin memvalidasi fakta bahwa Anda adalah bisnis yang sah. Itu sangat penting bagi Google saat mereka melihat Anda dari perspektif AdSense.

4. Buat Halaman Kebijakan Privasi

Nomor empat adalah memastikan Anda membuat halaman Kebijakan Privasi. Ini adalah kecelakaan umum yang dialami orang-orang karena mereka akan berkata, "Saya tidak terlalu tahu apa yang harus disertakan dalam halaman kebijakan privasi."

Sejujurnya, Anda dapat melihat di Google dan menemukan banyak sekali generator yang berbeda. Hal terpenting yang harus diketahui adalah bahwa Google mewajibkan kata-kata khusus dalam kebijakan privasi Anda.

Cek Disini menjelaskan semua yang dikatakan Google AdSense tentang kebijakan privasi, termasuk kata-kata yang mereka ingin Anda masukkan ke dalam. Ini sebenarnya sangat mudah Anda hanya perlu menyalin dan menempelkannya pada halaman.

5. Pastikan Konten Situs Web Tidak Ada dalam Daftar Terbatas

Nomor lima adalah salah satu yang saya pikir beberapa orang mungkin tidak benar-benar pikirkan sebelum mereka membuat situs web. Artinya, Anda perlu memastikan konten Anda tidak ada dalam daftar terbatas.

Ya, Google AdSense memang memiliki daftar terbatas. Jika Anda memiliki situs web dan konten Anda dibatasi, selamat tinggal pada AdSense. Itulah realitas situasinya.

Ada banyak aturan berbeda, jadi link berikut ini Cek Disini yang akan memberi tahu Anda apa sebenarnya soal batasan penerbit.

Secara umum, Anda tidak boleh melakukan sesuatu yang berbau seksual, dan Anda tidak boleh melakukan hal yang mengejutkan, seperti pembunuhan, terorisme, bahan peledak, senjata, tembakau, obat-obatan rekreasi, penjualan alkohol, perjudian online, obat resep, dan obat atau suplemen yang tidak disetujui.

Obat atau suplemen yang tidak disetujui adalah sesuatu yang menurut saya baru saja ditambahkan. Jika Anda memiliki situs web berbasis kesehatan dan berisi berbagai suplemen yang mungkin tidak terbukti atau mungkin agak samar, Google AdSense mungkin menolak Anda untuk itu.

Sekali lagi, jika ingin melihat daftar lengkapnya, langsung saja klik Disini

6. Jangan Gunakan Gambar dengan Hak Cipta

Jangan gunakan gambar berhak cipta. Saya tidak bisa cukup menekankan ini. Jika Anda telah mengambil gambar langsung dari Google dan meletakkannya di situs web Anda, jangan pernah melakukannya lagi.

Ada hak penggunaan yang melindungi fotografer yang bekerja keras untuk memasang gambar tersebut. Mereka perlu diberi kompensasi atas pekerjaan mereka.

Jika Anda hanya membuka Google dan mengambil gambar dan memasangnya, ada kemungkinan besar Google AdSense akan datang ke sana, melihat apa yang telah Anda lakukan, dan berkata, "Tidak, kami tidak akan menyetujui Anda karena ini aren ' bahkan gambarmu.”

Ini bukan cara yang sah untuk melakukan sesuatu, jadi pastikan Anda tidak melakukannya.

Jika Anda duduk di sana dan berkata, "Saya tidak punya banyak uang untuk gambar," atau "Saya tidak tahu di mana mendapatkan gambar," saya pribadi menggunakan dua sumber yang berbeda. Yang pertama sepenuhnya gratis dan disebut Pixabay.com.

Yang kedua memang membutuhkan biaya tetapi memiliki banyak gambar berbeda yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup masuk akal jika Anda membuat paket bulanan. Ini Shutterstock.com. Jika Anda tertarik dengan itu, Anda dapat melanjutkan dan mengklik tautan itu dan langsung pergi ke sana untuk melihat apa yang mereka miliki.

7. Ketahuilah Bahwa (Terkadang) Usia Situs Web Penting

Ini tidak berlaku di semua tempat, tetapi saya harus memasukkannya di sini, terkadang usia situs web akan berpengaruh.

Ini bukan masalah besar di AS dan banyak negara lain, tetapi Google secara khusus telah menghubungi mereka yang berada di China dan India dengan mengatakan bahwa Anda harus memiliki situs web setidaknya selama enam bulan sebelum Anda melamar. Google AdSense.

Saya yakin mereka telah melakukan ini karena ada banyak situs web penipuan yang dibuat dan didorong ke ekosistem hasil pencarian Google mereka.

Mereka tidak suka bagaimana orang mencoba memainkan sistem tersebut. Saya tidak tahu semua secara spesifik, tetapi saya tahu bahwa mereka telah menyebutkan kedua negara tersebut.

Jadi jika Anda berada di salah satu dari dua negara tersebut, maka tunggu enam bulan. Jika tidak, mungkin bukan itu masalahnya jika Anda ditolak, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkannya.

8. Pastikan Situs Anda Tidak Dilarang

Pastikan situs web Anda tidak dilarang. Bagi mereka yang telah membuat situs web dari awal dan membeli domain baru, Anda tidak perlu khawatir tentang ini (kecuali jika Anda sudah diberitahu bahwa Anda dilarang dari Google AdSense).

Tetapi jika bukan itu masalahnya, dan Anda telah membeli situs web atau nama domain, maka ada kemungkinan situs web Anda sebelumnya telah diblokir dari Google AdSense. Sesuatu yang pasti layak untuk dilihat.

Sekali lagi, ada situs web bernama banneddcheck.com tempat Anda dapat memeriksa apakah Anda telah diblokir oleh Google. Biasanya, sebagian besar situs tidak, tetapi perlu diperiksa.

9. Buat Situs Web Terlihat Layak

Point sembilan adalah membuat situs web Anda terlihat layak. Ini tidak berarti Anda harus membeli tema premium, tetapi Anda ingin memastikan situs web Anda terlihat bagus.

Pastikan situs web Anda memiliki semua fitur sehingga ketika seseorang berkunjung, itu tidak terlihat seperti kumpulan HTML kuno, 90-an, yang campur aduk, yang digabungkan ke tempat yang sulit dinavigasi.

Selama Anda menggunakan sesuatu seperti tema default Blogger / WordPress, atau memiliki tema yang Anda beli di suatu tempat, Ntah VioMagz,LinkMagz,Igniplex,Kompi,DLL Anda akan berada dalam kondisi yang baik.

Pastikan Anda memiliki sesuatu yang terlihat layak. Ini bisa sangat minim. Anda tidak perlu memiliki banyak gambar selama sudah diatur dan terlihat seperti sebuah situs web.

Selain itu, cobalah untuk menghindari pengkodean khusus kecuali Anda benar-benar tahu fungsi pengkodean tersebut.

10. Memiliki Navigasi Situs Web yang Jelas

Pastikan Anda memiliki navigasi situs web yang jelas. Bagi kebanyakan orang, ini hanyalah renungan. Mereka mungkin akan berkata, "Tentu saja saya memiliki navigasi yang jelas."

Namun terkadang situs web tidak, atau apa pun yang mereka gunakan tidak terlalu jelas. Itu masalah karena tidak memberikan validitas ke situs web itu sendiri. Pastikan navigasi utama situs web Anda mudah ditemukan dan diakses dengan mudah.

11. Pastikan Anda Berusia Lebih dari 18 Tahun

Point 11 adalah memastikan bahwa Anda cukup umur. Dengan Google AdSense, Anda harus berusia 18 tahun ke atas untuk memiliki akun.

Saat Anda mengisi data diri untuk bergabung dengan AdSense, mereka menanyakan tanggal lahir bulan tahun Anda. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda tidak diizinkan untuk mendapatkan akun AdSense.

Meski begitu, bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, dan jika Anda mengerti Manipulasi anda akan melakukan sedikit kebohongan mendaftarkan diri cukup umur, Aslinya belum cukup umur, Lalu anda di terima tentu akan senang sekali Anda memulainya di usia muda.

Atau jika anda tidak berani memainkan Manipulasi, Untuk mengatasinya, yang perlu Anda lakukan adalah meminta orang tua atau wali sah untuk mencantumkan nama mereka. Ingatlah bahwa cek berupa document Kode PIN, Verifikasi Identitas akan diberikan kepada orang itu dan bukan Anda.

12. Hapus Iklan Lain Saat Direview

Berikut sedikit petunjuknya — jika Anda terus ditolak dan tidak yakin mengapa, pastikan Anda menghapus iklan yang sudah ada di situs web Anda, Seperti POP UP,POP UNDER,BANNER,NATIVE,PUSH NOTICE DLL

Meskipun Google mengatakan dalam persyaratan layanannya bahwa 100% baik-baik saja menggunakan jaringan iklan lain bersama dengan Google AdSense, ketika Anda melamar, seseorang akan meninjau situs web Anda.

Jika mereka melihat banyak iklan bermunculan di mana-mana, mereka mungkin hanya berkata, “Tahu tidak? Situs web ini sudah termasuk jenis spam. Mereka sudah memiliki banyak iklan, jadi kami tidak akan menyetujuinya karena mereka sudah ditangani dengan orang-orang itu.”

Saat Anda menjalani proses review, hapus saja iklan selama tiga hingga lima hari yang diperlukan Google untuk menyetujuinya. Setelah mereka menyetujuinya, Anda juga dapat masuk dan memasang jaringan iklan lain yang Anda inginkan.

Perlu anda ingat, Selama saya selalu menerapkan beberapa '12 Tips Jitu Agar Blog Anda Diterima Google Adsense' diatas saya sudah berhasil dan memang terbukti hasilnya.

PENUTUP

Demikian artikel mengenai 12 Tips Mudah Agar Blog Diterima Google Adsense 2020, Semoga bermanfaat artikel satu ini, cukup sekian dan Terima Kasih.

1 comment

  1. Fredy Bastian
    sanagat membantu sekali mas tomy , makasih
Tinggalkan komentar sesuai topik artikel. Komentar di luar topik tidak disarankan (terutama disertai link aktif).
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code code

© ‧ Tomy Tech ~ All rights reserved.